Laman

Sabtu, 02 Januari 2016

River Tubing / Fun Tubing Sungai Oyo

  Fun Tubing / Body Rafting Sungai Oyo


        Fun Tubing / Body Rafting Sungai Oyo adalah menyusuri sungai terbesar di Gunung Kidul dengan ban pelampung dan ditemani oleh pemandu yang sudah berpengalaman.
Sungai Oyo masih satu area dengan Gua Pindul,biasanya setelah pengunjung selesai menelusuri Gua Pindul lalu melanjutkan dengan kegiatan Body Rafting ini.
Panjang trek Rafting Sungai Oyo kurang lebih 1,5km sampai 2km, dengan durasi perjalanan sekitar 2 jam.
        Dari Gua Pindul menuju starting point kita akan disuguhkan pemandangan hutan kayu putih di kanan kiri jalan.Penelusuran berlanjut dengan menaiki ban tubing mengikuti arus sungai yang deras, lagi lagi mata kita dimanjakan oleh pemandagan tebing bebatuan kharst pegunungan di kanan kiri sungai.Di tengah perjalanan kita akan menjumpai spot untuk beristirahat, disana kita akan mendapati air terjun yang indah yang diberi nama air terjun pengantin.Di spot ini pengunjung juga bisa menguji andrenalin dengan terjun kesungai dari tebing yang tingginya 8 meter.Perjalanan kembali dilanjutkan hingga sampai di finish point, pemandangan hamparan sawah yang hijau menemani perjalanan kita kembali ke sekertariat. Selamat mencoba !!!


Fun Tubing sungai Oya

Fun Tubing sungai Oya


Fun Tubing sungai Oya


Fun Tubing sungai Oya


Fun Tubing sungai Oya


Fun Tubing sungai Oya



Reservasi Tiket Wisata Goa Pindul 

Call/SMS/WhatsApp : 0857-2593-1303, 

PIN : 7D320D14 / 2956F1E0