Laman

Senin, 04 Januari 2016

Cave Tubing Gua Pindul

Cave Tubing Gua Pindul

         Cave Tubing Gua Pindul adalah kegiatan menyusuri Gua dengan menaiki ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah di dalam gua.Aliran sungai bawah tanah dimulai dari mulut gua sampai bagian akhir gua. Panjang gua Pindul adalah 350 meter dengan lebar 5 meter dan jarak permukaan air dengan atap gua 4 meter.Penelusuran gua pindul memakan waktu 45 menit hingga 60 menit melewati 3 zona yaitu zona terang , zona remang , dan zona  gelap.
          Selama penelusuran goa pindul anda akan menikmati keindahan formasi bebatuan stalaktit yang ada di langit - langit goa, ditemani pemandu yang akan memberikan informasi ataupun cerita yang ada di setiap zona Di salah satu bagian gua pindul terdapat chamber yang cukup lebar sehingga terlihat seperti kolam dan terdapat celah yang cukup lebar di atap gua, sehingga cahaya matahari dapat masuk. Perjalanan penelusuran gua pindul berakhir di sebuah DAM atau bendungan. Selamat Mencoba !!!



Starting Point Cave Tubing Goa Pindul


Mulut Goa di Wisata Goa Pindul


Goa Vertikal di Goa Pindul



Reservasi Tiket Wisata Goa Pindul 
Call/SMS  : 0857-2593-1303, 
PIN : 7D320D14 / 2956F1E0